Mendulang prestasi sudah menjadi tradisi keluarga besar Yayasan Bintang Persada. SMK Farmasi Bintang Persada kembali meraih juara I dalam olimpiade farmasi tingkat regional tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Universitas Airlangga (Unair) Surabaya. Olimpiade ini melibatkan puluhan tim yang berasal dari SMA/SMK favorit di seluruh provinsi Bali. Pada tahun sebelumnya, juga meraih juara III Tingkat Nasional di universitas yang sama. Selain meraih prestasi di Universitas Airlangga, SMK Farmasi Bintang Persada juga meraih juara I dan III dalam olimpiade farmasi Pharmaceutical Olympiad of Jember University (Polymer) berturut-turut selama 3 tahun dari tahun 2014-2016 yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Jember (UNEJ). SMK Bisa dan Siap Kerja! Semboyan yang telah dibuktikan melalui prestasi gemilang tim kewirausahaan SMK Farmasi Bintang Persada. Tergabung dalam Scorpio Student Company,  sebanyak lima penghargaan diraih sekaligus dalam ajang Competition Student Company yang dilaksanakan oleh Prestasi Junior Indonesia (JA Be Enterprenourial Regional Indonesia) yang berpusat di Colorado, USA. Pada kompetisi final yang diselenggarakan pada tanggal 14 Mei lalu, SMK Farmasi Bintang Persada merupakan salah satu sekolah terpilih untuk mengikuti ajang ini bersama SMA N 4 Denpasar, SMK N 1 Denpasar, SMK N 2 Denpasar, SMK N 3 Denpasar, dan SMK Harapan Denpasar. Produk yang diusung yaitu “Varga”(farmasi organik) berupa pupuk padat dan cair yang diperoleh dari lingkungan. Tujuan dari pembuatan produk ini, salah satunya untuk mengatasi masalah lingkungan terutama sampah, yaitu sampah pasar dan limbah rumah tangga. Tim Scorpio SC meraih lima penghargaan bergengsi yaitu The Best business plan of JA Be Entrepreuneral program, The best VP of HRD, The best teacher, dan The best School for Supporting Youth Sociopreneurship Education Program, dan The Most Favourite Live Advertisement . Hal ini tentu menjadi suatu kebanggaan mengingat perjuangan seluruhanggota Tim dalam melalui proses penilaian panjang selama 6 bulan .

Pada lomba yang diselenggarakan Walikota Denpasar, siswi SMK Farmasi Bintang Persada atas Nama Gusti Ayu Nyoman Tri Isa Partama, tahun ini kembali mempertahankan juara 5 tahun berturut-turut dalam lomba Wirausaha Muda Kota Denpasar sebagai juara II dengan produk unggulan ”Fungicide” yaitu gel anti jamur untuk mengobati panu, kadas, dan kurap. Selain piala dan uang pembinaan, siswa ybs. juga mendapat undangan seminar di Rumah Perubahan Prof. Dr. Rhenald Kasali di Jakarta.

SMK Farmasi Bintang Persada yang berlokasi di Jl.Gatot Subroto Barat Denpasar dan SMK Bintang Persada yang berlokasi di Jl. Dr. Ir Soekarno No. 11X Tabanan telah terkreditasi “A”. Dalam Ujian Nasional T.A 2016/2017, seluruh siswa kelas XII lulus 100% dan berhasil meraih 10 besar terbaik nilai rata-rata UN se-Bali, prodi Farmasi berhasil menduduki peringkat 2 dan prodi Keperawatan peringkat 8. Pada Tahun ajaran 2017/2018 mendatang, SMK Bintang Persada Denpasar dan Tabanan membuka prodi baru. SMK Bintang Persada Denpasar menyelenggarakan prodi Keperawatan dan Pariwisata (akomodasi perhotelan dan tata boga), pada saat yang bersamaan SMK Bintang Persada Tabanan juga menambah prodi Farmasi dan Pariwisata (akomodasi perhotelan dan tata boga). Mari bergabung bersama kami menjadi insan berprestasi!